Tablet MediaPad 7

hamdan | 8:31 PM | 1 comments

Sebuah tablet yang ditujukan untuk kalangan anak muda baru saja diperkenalkan oleh Huawei. Tablet bernama MediaPad 7 Youth tersebut pun siap diluncurkan ke beberapa kawasan seperti Rusia, Cina, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Eropa.

VP Huawei, Wang Yinfeng mengatakan bahwa MediaPad 7 Youth tersebut sangat cocok untuk digunakan oleh para remaja yang selalu mobile. Dengan teknologi canggih di dalamnya, akan memberikan aksesibilitas yang tinggi bagi para penggunanya.

Tablet ini sendiri menawarkan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi dan nampaknya bakal dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tablet ini menawarkan layar berukuran 7 inci dengan dukungan prosesor dual core, OS Android Jelly Bean 4.1, konektivitas HSPA+, serta baterai Li-Po berkapasitas 4100 mAh.

Tablet ini pun memiliki ukuran yang cukup tipis, 9.9 milimeter dengan bobot 350 gram. Tak hanya itu, tablet ini juga memiliki fitur WiFi, voice calling, SMS serta MMS.

Category:

MEDIA TEKNOLOGI KOMPUTER:
Tentang Penulis : Orang bodoh yang kadang sok tau,Tetapi selalu mau tau,jadi kalaw ngak tau ya tolong di kasih tau,Kalaw tidak mau di kasih tau ya sudah !! Aku akan cari tau sendiri apa yang ingin ku tahu.

1 comment: