Kenangan Yang terindah saat Bersamamu, Takkan terlupakan Untuk Selamanya

hamdan | 10:11 AM | 0 comments


KISAH YANG TAK TERLUPAKAN

by. hmdn

pada waktu gw sma dulu , Gw ni paling cuek tu yang nama’a ngegodain cewek, maklum lah sok jual mahal gt (padahal jual murah pun g’ laku ckckck) tp jgn salah dulu banyak orang yang blang gw ini agak sedikit keren..kwwk terutama kata mama n kakak gw..
TP jujur ada sih yg titip salam, ya gw cuekin lah, karna orang’a g’ masuk dalam kriteria gw..ahhaha

Gw dlu skolah di SMA N 2 Takengon Pada suatu saat gw pnya temen adik kelas nama’a Andra, dia lagi betengkar sama pacar’a akhir’a putus, si Andra g’ terima n dia pingin balikan lagi tu ma si mantan’a, Pas Istrahat tu si Andra jumpain gw, dia blg gini,....
hey bg...tu si .xxx.(nama mantan’a) dah gw bocorin ban Motor’a ntr pas pulang sekolah kita agak terakhir plg’a, ntar Biar gw yang bntu dorong motor’a si .xxx. ntar biar gw dianggap menjadi pahlawan’a, n supaya dia mau balikan lagi sama gw,..ckckc J
yea gw slaku temen dia iya iya aja...apa salah’a membantu temen yg lagi kesusahan...

Pas Bel Pulang sekolah berbunyi, Apa yang kami rencanakan akhir’a sesuai Dengan Apa yang kami Harapkan, Tu si xxx Lagi kebinggungan Melihat Ban motor’a bocor, Maka dengan Rasa Percaya diri’a si Andra datang menjumpai xxx tersebut...
Andra : Knp...?? ko’ blom Pulang..??
XXX : Nie ban motor gw Bocor..
Andra : owh...Gw bantuin Dorong sampai t4 tambal ban mau..??
xxx : trus gw gmn..??
Andra : kamu numpang aja tu ma abg tuh samapai ke tempat tambal ban( ditunjukin ke gw)
xxx : boleh deh...:)

Akhir’a si Andra langsung dorong Motor tersebut untuk mengharapkan supaya di anggap menjadi Pahlawan disiang bolong, cuaca panas dan Jalan Keluar skolah Gw memiliki tanjakan, bercucuran lah keringat siandra tadi, dan Gw sama si xxx Pergi duluan ke t4 tambal ban sambil nunggu si Andri gw knalan tu ma si xxx kurang lebih 50 m dari sekolah.

Kira2 dah 10 menitan gobrol2 gw baru sadar, Gila gan tu xxx rupa’a cantik baget, Body aduhai...argggh...keriteria gw baget pokok’a, gw kluarin smua jurus2 yang gw miliki ( jurus belah Duren ckckc) akhir’a kami tukaran no HP, tidak lama kemudian si Andra nyampek ke t4 Tempat tambal ban, dengan napas yg ngas ngos dan keringat yang bercucuran, sambil melemparkan senyuman ni dik motor’a, bg ada urusan g’ bsa lama2 lagi di sini, kami duluan ya,,,,!!
xxx : iya deh bg, makasih baget dah mu bantuin adk, lau gak ada abg Tdi g’ tau lagi mu minta tolong sama sapa lagi bg, sekali lagi terima kasih ya bg,
Andra : iya dik sama2, ok deh bang dluan ya...tha-tha..
xxx : tha – tha jga bg J

Nah pas di jalan gw gak ada ceripa apa2 sma si Andra, cma gw muji dia, gw blg gni, lau begitu caramu uhh.....Pasti dia mau balikan lagi, Soal’a kamu tu adalah Pahlawan dia hari ini...ckckck J

Pas nyampai dirumah gw mulai tuh smsan ma xxx, Makin lama dia jga Perhatian ma gw, gw jga gtu sih, Akhir’a suatu saat pada suatu Kesempatan gw jumpain dia di Klz’a tnpa pnjg2 cerita gw langsung Ngungkapkan Perasaan Gw......
Tau gak jawabanya gan....
Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......!!
dia nerima gw tuk jadi pacar’a gan...
akhir’a bersemilah kisah kasih gw di Sma itu gan,hari2 ku terasa indah, dan lama kelamaan Si andria mengetahui hubungan Kami gan, Gw kira dia marah ma gw, ternyata dia jga medukung, Soal’a si andra ni bisa dibilang Plyboy gt lah,......hilang 1 tumbuh seribu, thanks ya sob..gw blg..
dan dari situ hari2 Q sllu bersama dia, pigi sekolah, jam istrhat sekolah, dan pas pulang sekolah sellalu bersama sampai gw tamat dari skolah itu.......dan yang sakit’a sekarang dia itu smua hanya mimpi Untuk bisa mendapatkan dan mengejar dia lagi...aku hanya Ngucapin Smoga kabu berbahagia dengan dia sampai akhir hayat...Amin ,
terimakasih dah mengisi kenangan yang terindah dalam hidup ku, I love u forever......!!!!



Hilang Semua Janji

Tersenyumlah saat kau mengingatku

karna saat itu aku sangat merindukanmu

dan menangislah saat kau merindukanku

karna saat itu aku tak berada di sampingmu

tetapi...pejamkan mata indahmu itu

karna saat itu aku akan terasa di dekatmu

karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lagi untukku

selain kenang-kenanggan yang indah bersamamu

mata indah yang dengannya aku bisa melihat kesucian cinta

mata indah yang dahulu adalah milikku

kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku

kehidupan terasa kosong tanpa keindahaanmu

hati...cinta dan rinduku adalah milikmu

cintamu takkan pernah membebaskanku

bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta lain?

saat sayap-sayap ku telah patah karnamu

cintamu akan tetap tinggal bersamaku

hingga akhir hayatku dan setelah mati

hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

betapapun hati telah terpikat pada sososk terang dalam gelap

yang tengah menghidupkan sinar redupku

namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu

karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku

kau tak pernah terganti

bagai pecahan logam mengekalkan

kesunyian..kesendirian..dan kesedihanku

kini aku telah kehilangganmu...














Category:

MEDIA TEKNOLOGI KOMPUTER:
Tentang Penulis : Orang bodoh yang kadang sok tau,Tetapi selalu mau tau,jadi kalaw ngak tau ya tolong di kasih tau,Kalaw tidak mau di kasih tau ya sudah !! Aku akan cari tau sendiri apa yang ingin ku tahu.

0 comments