Komputer Acer Aspire Z3-605. PC AiO

hamdan | 8:38 PM | 0 comments

Perusahaan elektronik asal Taiwan, Acer baru saja memperkenalkan produk PC all-in-one terbarunya, yakni Acer Aspire Z3-605. PC AiO yang satu ini pun mengandalkan layarnya yang besar dan memiliki resolusi tinggi.

Acer Aspire Z3-605 ini mempunyai layar sentuh berukuran 23 inci dengan resolusi full HD 1080p. PC AiO ini menawarkan prosesor Intel Core i3-3227U dengan dukungan HDD 1TB serta RAM sebesar 4GB. Selain itu, Acer juga menyiapkan PC AiO ini dengan opsi prosesor Intel Core i5 dan RAM sebesar 8GB.

PC AiO ini diluncurkan dengan sistem operasi Windows 8. Komputer ini juga dilengkapi dengan port HDMI serta output audio yang teroptimasi menggunakan teknologi Dolby Home Theater v4. PC AiO ini juga tercatat sebagai yang pertama dengan speaker Harman Kardon. Sebagai tambahan, komputer ini juga bisa dimiringkan dengan posisi 10 hingga 30 derajat.

Mengenai harga, PC AiO ini dijual dengan harga mulai dari 699.99 USD atau sekitar 7 juta rupiah.

Category:

MEDIA TEKNOLOGI KOMPUTER:
Tentang Penulis : Orang bodoh yang kadang sok tau,Tetapi selalu mau tau,jadi kalaw ngak tau ya tolong di kasih tau,Kalaw tidak mau di kasih tau ya sudah !! Aku akan cari tau sendiri apa yang ingin ku tahu.

0 comments