Tes Penerimaan CPNS Pada Agustus 2013

hamdan | 7:11 AM | 0 comments

Tes Penerimaan CPNS Pada Agustus 2013



Ini kabar terbaru dari Kementerian yang mengurusi rektrutment CPNS 2013. Pak Azwar bilang kalau Agustus ini jeda sementara (moratorium) penerimaan CPNS reguler telah dicabut.

Jadi, tidak lama lagi pengumuman tentang formasi akan mulai beredar. Kemudian, siapkan berkas-berkasnya ya. Jangan lupa, bisa mulai belajar soal-soal dari sekarang, misalnya yang ada di soalcpns.com.

Tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara nasional akan digelar pada Agustus 2013.

Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Azwar Abu Bakar di Makassar, Rabu, mengatakan, moratorium penerimaan CPNS reguler telah dicabut, namun jumlahnya terbatas.

Jumlah PNS yang memasuki masa pensiun tahun ini mencapai sekitar 110 ribu dan yang akan diterima sekitar 60 ribu CPNS.

Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), masih menunggu usulan kebutuhan CNPS dari daerah sehingga setiap daerah harus mengusulkan berapa jumlah kebutuhannya.

Sementara untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kategori 2, ia mengatakan, jumlahnya mencapai 500 ribu. Kemenpan-RB masih akan melakukan penentuan kuota formasi jurusan dan usulan dari daerah.


semoga informasi ini bisa bermamfaat...!!

Category:

MEDIA TEKNOLOGI KOMPUTER:
Tentang Penulis : Orang bodoh yang kadang sok tau,Tetapi selalu mau tau,jadi kalaw ngak tau ya tolong di kasih tau,Kalaw tidak mau di kasih tau ya sudah !! Aku akan cari tau sendiri apa yang ingin ku tahu.

0 comments