komputer Android Layar baru JW-11

hamdan | 8:57 PM | 0 comments

Sebuah komputer Android Layar baru saja meluncur ke pasaran. Komputer bernama JW-11 tersebut pun hadir dengan prosesor ARM Cortex A9 single core Amlogic AMl8726-M3. Selain itu, komputer ini juga mendukung software Android 4.0 atau 4.1.
JW-11 ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB serta memori internal built in. Selain itu, komputer ini juga mempunyai drive bay 2.5 inci yang memungkinkan penggunanya untuk menambahkan kapasitas penyimpanan dengan jumlah besar.
 
Meskipun dipasarkan dengan OS Android, komputer ini juga ternyata bisa dengan mudah menggunakan OS Linux. Menurut laporan, sudah ada beberapa pengguna komputer ini yang memasukkan OS Linux pada JW-11.

Fitur lain yang ada pada komputer ini antara lain adalah port HDMI, built in WiFi serta port USB 2.0. Terdapat pula SDHC card reader pada komputer ini. Mengenai harga, JW-11 dibanderol seharga 68 USD.

Category:

MEDIA TEKNOLOGI KOMPUTER:
Tentang Penulis : Orang bodoh yang kadang sok tau,Tetapi selalu mau tau,jadi kalaw ngak tau ya tolong di kasih tau,Kalaw tidak mau di kasih tau ya sudah !! Aku akan cari tau sendiri apa yang ingin ku tahu.

0 comments